Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto Pacarnya

Advertisement
Advertisement
Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto Pacarnya - seleb belia berbakat yang diwaktu ini ini menjadi favorite baru di warga. Wajah imutnya tidak sedikit menjadi incaran para Prillivers, nama fans club yang mencintainya. Pada artikel kali ini, berisi berkenaan biodata, kehidupan pribadi, karir, agama dari selebriti cantik satu ini dengan trick lengkap. Yuk kita simak selengkapnya.

Latuconsina memiliki nama lahir Prilly Mahtei Latuconsina, yang kita ketahui hanya bersama nama Prilly Latuconsina, Lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 15 Oktober 1996 usianya sudah menginjak 18 th. Prilly, memiliki darah campuran Ambon Sunda dari kedua orang tuanya. Ayahnya Rizal Latuconsina dan ibunya bernama Ully Djulita.


Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto Pacarnya

Biodata Prilly Latuconsina mengawali karirnya dalam dunia hiburan sejak th 2010. Namanya perdana kali dikenal yg yakni presenter acara Koki Cilik di Trans7 terhadap waktu itu. selanjutnya, Prilly memperoleh tawaran bermain film dan sinetron. Film perdana yang dimainkan Prilly yakni Get Merried The Series. Berawal dari sini, karir Prilly lambat laun merangkak naik.

Biodata Prilly Latuconsina dikenal masyarakat bersama cakupan lebih luas disaat membintangi sinetron berjudul Hanya Kamu terhadap th 2013. Tawaran sinetron semakin tak sedikit berdatangan seperti dalam judul Monyet Kece dan yang paling fenomenal adalah perannya yang yakni Sudut dalam sinetron Gagah Gagah Serigala.

Prilly Latuconsina pula dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya merupakan Aliando Syarief Tapi, keduanya hanya menjelaskan bahwa hubngan mereka sebatas sahabat dekat. Prilly, kala ini tidak hanya fokus kepada dunia aktinfg melainkan pula merambah dalam dunia tarik suara bersama menelurkan suatu single.

Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Pekerjaan : Aktris
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama  : Islam
Golongan darah  : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

Sinetron Dan Film
Get Merried The Series 2
Hanya Kamu
Monyet Cantik 2
Honeymon

Nah, demikianlah up to date terupdate mengenai Biodata Prilly Latuconsina Dan Foto Pacarnya yang sanggup kami bagikan di peluang kali ini. Nantikan artikel terupdate lainnya dan dapatkan informasi biodata seleb pujaan kamu. Semoga bermanfaat.


Advertisement