Biodata Ariel Noah (Nazril Irham) Lengkap

Advertisement
Advertisement
Bioadata Ariel Noah - Berita Terbaru Artis pouler Nazril Irham penyayi indonesia kelairan Pangkalan Brandan,sering di panggil nama populer nya ariel noah,dia seorang vokalis dari grup musik noah,memang tak asing lagi mendengar namanya bagi kalian penggemar berat nya,namun rasa rasanya tidak lengkap bila cuma tau namanya saja atau sekedar menjadi fans beratnya,nah saya akan berbagi info asal usul siapa sosok ariel noah ini.

Biodata Ariel Noah

Ariel (Nazril Irham) lahir dari pasangan Nazmul Irphan Darlina Darwis. Beliau yakni anak bungsu dari 3 bersaudara. Ayahnya yg bersuku Melayu ialah satu orang Petugas arena lapang di perusahaan minyak Pertamina. Sementara ibunya yg berdarah Minangkabau merupakan satu orang ibu rumah tangga biasa. Lantaran berprofesi yang merupakan Petugas arena lapang, sang ayah bekerja di tempat yg berpindah-pindah. Tinggal di Pangkalan Brandan sekian banyak bln, Ariel mungil & keluarga mesti pindah ke Kota Langsa di Aceh. Di Kota Langsa Ariel mungil mulai sejak menimba ilmu di Taman Kanak-Kanak (TK), yakni di TK Bungong Seulanga. Di ini Ariel tinggal di perumahan BTN Asamera Kota Langsa. Sesudah tinggal di Langsa sewaktu tujuh th, Ariel sekeluarga pindah ke Bandung.


Sejak mungil Ariel sudah memperlihatkan bakat agung di sektor seni, namun bukan di sektor menyanyi. Bakat seni yg nampak dari Ariel justru di sektor menggambar. Ia pernah menjuarai sekian banyak perlombaan menggambar di Bandung. Gara-gara hobi menggambar, Ariel pernah bercita-cita menjadi arsitek. Namun, ditengah perjalanan hidupnya, dia menemukan satu hobi baru yg diminatinya, ialah main musik. Dari sinilah Ariel seterusnya meniti kariernya. Bagi kaliian yang ingin mengetahui seputar berita biodata Ariel Noah simak saja di bawah ini.


Nama lahir  : Nazril Irham
Nama Populer :  Ariel Noah
Lahir  : 16 September 1981 (umur 33)
Pekerjaan  : Musisi Aktor Model
Tahun aktif  : 2002 - sekarang
Pasangan : Sarah Amalia (cerai)
Anak  : Allea Anata Irham
Orang tua   : Nazmul Irphan (ayah)
Darlina Darwis : (ibu)
Agama   : Islam
Situs web : www.noah-site.com
Akun Twitter :  @R_besar

Demikan berita terbaru mengenai info Biodata Ariel Noah Lengkap Terbaru 2016 yang dapat Resa sampaikan semoga saja bermanfaat,bisa membantu kalian yang lagi mencari asal usul jati diri pria tampan di atas tersebut.

Advertisement